Perubahan nama blog

Pertama-tama, bagi yang belum tahu nama blog saya sebelumnya, nama blog saya hanya “Dhila Zein Blog’s”. Nama yang ‘sederhana’ sekali… (setidaknya menurut saya).

Setelah beberapa hari, 100 hari 100 malam *mode lebay on* bertapa, sempet juga dapet saran judul dari temen, akhirnya nih blog berubah dengan kekuatan bulan nama jadi: “Kolamnya si Dhila”  (sound effect: jreng jreng jreng…).

Bagi temen saya tersebut, mohon maaf nama pemberiannya tidak saya pakai, karena sesuai katamu wahai temanku, nama itu memang narsis BeGeTe kedengarannya (rahasia kita berdua aja okeh?😉 ).

Setelah nama blog ini diubah, mudah-mudahan pengunjungnya dan komentarnya makin banyak (Amin…)

Oya! soal blog saya yang sebelumnya ada di friendster, bisa di lihat melalui profile saya yang sudah dicantumkan link-nya di blog ini. Tapi, kalo mo lihat langsung bisa klik di sini.

Makasih buat yang udah berkunjung, apalagi yang sampai kasih komentar… (ngarep)

Tinggalkan Balasan

