Postingan yang sekedar biar ada posting baru aja

Akhir-akhir ini saya lagi mualleess… deh nulis posting baru di blog ini! Tapi mungkin karena saya lagi gak sempet nulis aja kali ya–selain emang lagi gak ada ide juga (😛 ).

Kemarin-kemarin saya sempet nulis buat postingan selanjutnya (setelah artikel tentang perbedaan psikolog dan psikiater itu), tapi karena belum selesai dan saya juga males nerusinnya, akhirnya naskah tersebut saya hapus! *rolling eyes*

Saya sempet nyesel setelah menghapus tu naskah. Tapi, kalau sekarang dipikir-pikir lagi, isi postingan ini juga sama aja kayak naskah postingan yang dihapus itu: sama-sama tentang curhat penulis yang lagi gak ada ide atau gak mood buat nulis (hehehe..😉 ).

Nah, waktu gak ada ide mau nulis apa, saya jadi kepikiran (atau dapat ide): kenapa gak nulis aja tentang apa yang dirasakan dan dialami waktu lagi gak ada ide?

Sebenernya,naskah postingan yang kemarin dihapus itu juga mau saya isi dengan curhat saya tentang pengalaman waktu justru lagi kebanyakan ide. Ya,terkadang setelah lama gak dapet ide, tu yang namanya ide atau ilham (yang namanya “ilham” jangan ge-er ya!), bisa dateng sekonyong-konyong langsung banyak, sampai saya ‘kebanjiran’ ide dan saya malah jadi bingung mau nulis yang mana dulu! halah…

Karena postingan “curhat” yang ini awalnya cuma jajal nulis, barangkali di tengah penulisan dapet ide mau nulis apa aja dan rencananya cuma mau nulis dikit, makanya postingan kali ini ditulis dibagian “Tulis Cepat” di dasbor saya (yang nge-blog di wordpress juga pasti tahu😉 ).

Tapi… kayaknya malah jadi banyak deh (atau setidaknya ‘lumayan’ banyak)… hahaha..
*peace… merdeka! wassalam!*

2 pemikiran pada “Postingan yang sekedar biar ada posting baru aja

  1. sesuai judulnya. komentar biar ada komentar baru aja, hehe..

    gue juga blum ada yg baru dhil(yg cumicumaiseng). kalo yg di infocampur2 tu kesannya kyk di update terus ya? padahal tu gw dah setting aja. dari bulan feb, dah gw susun, kapan dipublisnya. secara teratur muncul sendiri tulisannya.

Tinggalkan Balasan

