Postingan asal ada yang baru dan info edit posting sebelumnya

Assalamu’alaikum, salam sejahtera, para pembaca…!

Sebelum mulai, mmm… hehe… rasanya judulnya rada aneh dan kepanjangan ya? Soalnya posting yg satu ini isinya sejenis dengan posting ‘terbaru’ kemaren: “Postingan yang sekedar biar ada posting baru aja“.  Soalnya, akhir-akhir ini saya sempet dua kali nulis dan nyimpen naskah posting di wordpress, tapi akhirnya gak jadi dan saya hapus karena saya anggap kurang pantas/penting (padahal banyak isi posting saya sebelumnya yg gak penting.. hihihi) dipublikasikan, yang sebenarnya saya sedang malas saja untuk ngelanjutin nulis ‘calon’ posting tersebut😛 .

Sebenarnya saya pengin banget ngelanjutin serial “Kejadian (dialog) lucu yang pernah saya alami” yang udah nyampe ‘bab’ 3 itu. Cuma… yah… belum ada ide dan belum ada yg terjadi aja (dan gak inget juga sih…). Jadilah seperti sekarang ini, setelah sekian lama gak nulis, akhirnya nulis sekenanya aja😀 .

Ketika saya membuka blog saya sendiri kali ini (berarti gak hanya log in tanpa membuka blog) dan membaca salah satu posting yang “paling banyak dibaca”, yaitu posting “Psikolog dan Psikiater: profesi yang beda, tapi mirip“, ternyata ada kesalahan penghapusan kalimat. Ada kalimat: “Jadi yang pantas kuliah di psikologi adalah: ” (kalo gak salah begitu,padahal gak ada kelanjutannya), yang seharusnya tidak jadi dipakai, ternyata ikut tercantum dalam posting tersebut. Ketika menyadari hal tersebut, saya jadi geli sendiri: gimana perasaan orang yang ngebaca tulisan saya ya? , kata saya dalam hati. Soalnya, kalimat itu gak ada terusannya yang terasa nyambung (di bawahnya langsung paragraf dengan awal kalimat “Sedangkan, psikiater membantu orang yang mempunyai gangguan kejiwaan, … “). Yah, mudah-mudahan yang baca nyaman-nyaman aja deh… *menghela nafas lega*

Jadi, walaupun sedikit, posting “Psikolog dan Psikiater: profesi yang beda, tapi mirip” yang ada di bawah ini saya edit. Seperti itulah update terbaru dari saya (yang gak bisa disebut update juga).

Eh, sebelum ditutup, kayaknya cerita di posting saya kali ini bisa juga di jadiin serial “Kejadian (dialog) lucu yang pernah saya alami” juga ya? ya? ya? betul gak, pembaca? pembaca? *mengetuk ‘pintu’ pembaca: tok..tok..tok..*😉

Tinggalkan Balasan

