Antara Virus FB, Gak Ada Ide, dan Lagi Males Aja Nulis

Yak, judul di atas sangat menggambarkan situasi nge-blog saya akhir-akhir ini.

Tentang virus FB (Facebook), maksudnya (seperti yg mungkin sudah pembaca pahami), daya tarik FB yg begitu ‘menggiurkan’ sampai-sampai menyedot perhatian orang-orang untuk “nongkrong” di depan internet, hanya untuk liat FB-nya atau main games di FB. Nah, sekarang ini saya jadi lebih terfokus mengurusi akun saya di FB daripada yg ada di FS (Friendster), ataupun di blog saya ini. Halah…

Tentang gak ada ide, ini masalah klise setiap penulis sebenarnya (kayaknya,lho…), tapi tetap saja menjadi salah satu hambatan yg besar dalam menghasilkan karya tulisan baru. Saya seringkali bingung: “Apa ya,yg mau ditulis? Pengennya sih, yg lagi hangat-hangat diberitakan.. Tapi, takut nanti kayak bu Prita Mulyasari itu lagi.. Atau, yang bisa menjaring banyak pembaca.. Apa ya…?”

Begitulah yg biasanya ada dipikiran saya setiap kali mau meng-update tulisan di blog ini.

Terakhir, tentang males nulis. Nah, yang ini sih lebih karena efek dua kejadian sebelumnya, virus FB dan gak ada ide. Karena dua halangan yg disebut di atas, akhirnya saya jadi males nulis dan meng-update blog saya ini. Padahal, untuk saya yg bercita-cita menjadi penulis, mood kayak gini gak boleh dibiarkan merajalela!

Yah, paling tidak tulisan ini sedikit meng-update blog saya, dan keinginan saya untuk menulis.

Semangat untuk para blogger..!!!🙂

6 pemikiran pada “Antara Virus FB, Gak Ada Ide, dan Lagi Males Aja Nulis

  1. hai dhil, gw blm update blog, hehehttps://s-ssl.wordpress.com/wp-includes/images/smilies/icon_smile.gif tapi kalo mampir ke blog gw, lo bisa isi ‘buku tamunya’ hehe…

  2. ihhh.. komennya knp gitu y?…
    ni gw bikinkomen baru:
    gw blm update blog, tapi gw dah punya ‘buku tamu’ skarang, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s