Kejadian (dialog) lucu yang pernah saya alami #Part 4#

Phew… udah lama bgt nih gak nulis di blog,apalagi yg serial “Kejadian (dialog) lucu yang pernah saya alami” ini… ckckck… *geleng-geleng kepala sendiri*

Sebenarnya, alasannya yang klise itu: gak ada ide! Nah,sekarang mumpung lagi ada ide, dan bahannya ada,kita lanjutkan!😉

Kali ini, kejadiannya dua hari yang lalu. Yang akan saya ceritakan pertama ini terjadi di dalam angkot, siang hari, ketika saya dalam perjalanan pulang dari perpustakaan UI bersama salah satu karyawan ibu saya yang cukup akrab dengan saya (mungkin karena dia umurnya lebih muda dari saya,tp saya ttp memamnggilnya “mbak” karena dia karyawan ibu saya, sementara dia memanggil saya “uni” karena saya lebih tua dari dia). Yang membuat lucu adalah kepolosan (atau kekurang-pengetahuan,kali ya..) dia itu–sebut saja namanya C.

Saya agak lupa kenapa saya membahas tentang fenomena “kidal”, tapi yang penting saya nanya ke si C:

Saya: Mbak, temen aku ada dua orang yang kidal. Keluarga, saudara, atau temen mbak ada yg kidal juga gak?

si C: Gak ada. (Diam sebentar,berfikir) Kalo keluarga C sih lebih banyak yang ini ni… darah tinggi,trus gula…

Saya: hmm… (agak heran) mbak tau gak, kidal itu apa? kidal itu pengguna tangan kiri.

si C: Oooh… dikirain sama kayak ginjal… abis kedengerannya mirip ginjal…

Begitulah, entah ada atau tidak penumpang lain di angkot yang kami tumpangi, yang ikut mendengarkan…

Yang kedua, terjadi keesokan harinya. Adik laki-laki saya, yang sedang “main” internet, biasanya tidak mau ditonton oleh orang lain. Tapi kali itu, dia sempat mengijinkan saya ikut melihat. Setelah beberapa saat:

Adik: (bermaksud mengusir saya) dah sana, berpijak dari bumi ini…

Saya: hah? berarti, gw tetep di sini dong…?

Adik: hehe… (salah tingkah)

Yah, begitulah adik saya, terkenal paling suka asbun (asal bunyi) di keluarga saya.

oke pembaca, segitu dulu update serial ini. sepertinya nanti saya mau menambahkan humor

Satu pemikiran pada “Kejadian (dialog) lucu yang pernah saya alami #Part 4#

Tinggalkan Balasan

