Revisi oh revisi….

revisi… setelah lega sudah melewati sidang skripsi, saya dan mahasiswa yg lain belum bisa bernapas lega karena masih ada ganjalan yg harus dituntaskan sebelum bener-bener lulus secara resmi (baca: wisuda).

dan… revisinya lumayan berat dan banyak lagiiiii…. hmm…

ketika menulis ini,saya sudah selesai merevisi skripsi, TAPI pembaca, revisi saya harus di koreksi dulu sebelum di ACC untuk dijilid

mudah-mudahan gak perlu revisi lagi setelah dikoreksi nanti…

pendaftaran wisuda terakhir tanggal 19 Maret lho cuy! sekarang udah penghujung Februari!

walaupun begituuuu….. aku masih menyemangati diri dan optimis revisinya bisa diterima 

amin…😀

*ditulis dengan gaya yang sengaja di-lebay-in*😛

4 pemikiran pada “Revisi oh revisi….

  1. Revisi untuk penyempurnaan, kan bagus mbak. Buku laris aja di revisi beberapa kali makanya ada edisi-edisi dengan judul buku yang sama.
    Met berjuang mbak, tantangan berliku menggapai sarjana menjadi kenangan yang tak terlupakan🙂

    • saya tidak menyalahkan revisinya atau dosen yang menyuruh revisi. merevisi skripsi bertujuan baik, untuk menyempurnakan karya akademis sarjana ini tapi, pasti setiap mahasiswa yg disuruh merevisi skripsinya pasca sidang pasti punya perasaan berat seperti yang saya alami. walaupun begitu, saya tetap optimis seoptimis saat saya msh mengerjakan skripsi yg lumayan ribet itu😀 ini cuma curhat yang dibuat lebay atau berlebihan dikit *supaya lebih menarik juga :-P*

      *no offense and peace ya*🙂

Tinggalkan Balasan

