update: ‘baru’ menikah selama 9 bulan!

Gambar

Yup! itulah peristiwa besar setelah posting saya terakhir kali akhir tahun lalu😀

Sebenarnya ketika saya menerbitkan posting tentang PKPP itu, saya sedang dalam proses menyiapkan pernikahan saya yang tinggal menghitung hari saja, yaitu tanggal 25 Desember 2012 (yup, pas Natal tuh!😀 ); dan masih menjalani PKPP untuk jurusan minoring Psikologi Klinis Dewasa, sampai sekarang (mandeg nih, doain ya supaya lancar.. tinggal nulis laporannya aja nih😛 ).

Oh ya, yang bisa dibilang istimewa dari pernikahan saya ini adalah karena prosesnya yang cepat, dari mulai diperkenalkan dengan seorang pria melalui proses ta’aruf selama 1 bulan, sebelum memutuskan menerima pinangan untuk menikahi pria (calon suami😉 ) tersebut, kemudian mempersiapkan pernikahan dalam waktu 1,5 bulan saja.

Walaupun proses perkenalan singkat, insya Allah, dengan izin Allah kami dapat langgeng selamanya (Aamiin..). Jadiiiii,,,, semenjak 25 Desember 2012, saya resmi menjadi “Nyonya Amrul Wahdi” (hohoho…😀 )

Tinggalkan Balasan

