Untuk Laki-laki Teman Hidupku Di Satu Tahun Pernikahan Kita [Sebuah Memoar Selebrasi HUT Pernikahan]

         Dua setengah tahun yg lalu, tak pernah terpikirkan olehku bahwa aku akan bbrp kali dikenalkan, dijodohkan kepada bbrp laki-laki yg mungkin salah satunya adalah jodohku.

          Satu setengah tahun yg lalu, aku tak akan percaya dan merasakan kecilnya harapan bahwa aku segera akan bertemu orang yg tepat dan akhirnya membentuk rumah tangga sendiri.

          Satu tahun lebih tujuh hari yg lalu aku seakan tak percaya bahwa hanya tinggal hitungan hari aku akan memasuki babak baru kehidupanku bersama seorang laki-laki yg akan kupanggil suami; dan tujuh hari kemudian tepat satu tahun yg lalu, akhirnya laki-laki bernama Amrul Wahdi itu resmi menjadi pendamping hidupku, suamiku.

     Hari demi hari kami jalani rumah tangga baru kami, baru kusadari betapa banyaknya yg harus dan telah kupelajari, kukembangkan dan kuperbaiki. Aku menyadari, betapa kurangnya diriku, betapa tidak sempurnanya aku. Namun, suamiku ini tetap dengan setia mencintaiku, menyayangiku, membuatku yakin bahwa aku berharga baginya, dan aku pun senantiasa berusaha membalas kepercayaan, cinta, dan kasih sayangnya dengan melakukan hal-hal yg ia suka.

          Satu tahun tak terasa terlewati dalam suasana hangat canda tawa, serius, santai, dan lainnya yg kesemuanya membuat hidup kami berwarna. Semoga Allah SWT melindungi dan menjaga kami agar kami dan rumah tangga kami tetap berjalan di Jalan-Mu dan langgeng sampai akhir hayat kami (aamiin).

I might be not a perfect person or even a perfect woman; but let me be the perfect one you chose to be your life partner, your wife, that you loved.
You could be not the perfect man that I’ve ever met in my life; but you are the perfect choice for me to be my husband, to guide me, to accompany me through all the days of my life until death do us apart. You are my perfect man, my perfect husband that I love.

Happy 1st Wedding Anniversary My Dearest Husband!

akad nikah

malioboro 3 resized

Tinggalkan Balasan

