Perkenalkan…

Blog ini adalah ‘proyek’ jajal-jajal saya supaya bisa disebut sebagai “blogger” (bukan nama situs tetangga loh!).

Sebenarnya saya pernah ngeblog di friendster, yang link-nya akan saya tambahkan nanti. Tapi, menurut saya lebih enak (makanan kale!?) kalo ngeblog di situs khusus buat ngeblog. Nah, akhirnya jadilah saya ngeblog lewat wordpress ini…

Btw, soal nama en alamat blog saya kayaknya biasa banget yah? Cuma “Dhila Zein” doank getho…

Kalo saya liat nama blog orang lain kayaknya lucu-lucu en unik semua dech…  puh.. *menghela napas* .

Saya itu kalo setiap mau daftar jadi anggota suatu grup atau situs di internet, selalu terbentur sama masalah penamaan ini.

Saya jadi bingung en khawatir, saya ini kurang kreatif, apa sense of naming-nya yg jelek yah? *garuk-garuk leher,soalnya garuk-garuk kepala krn bingung udah gak jaman lagi*