senengnya bisa berguna bagi orang lain….

aih…. respon saya di Plurk yg ngasih info ttg “lebih baik jadi introvert atau extrovert?” di posting sama empunya tret, Neng Ucrit di blognya. Jadi malu sekaligus senang, info dari saya di publish dan bisa berguna bagi orang lain Animated Emoticons

kalo begini baru kerasa kalo saya bermanfaat bagi orang lain…  Monkey Emoticons

5 pemikiran pada “senengnya bisa berguna bagi orang lain….

  1. saya termasuk orang introvert dong! trus caranya untuk 50:50 gmn ya! apakah dengan menulis di blog bisa mengurangi hal tersebut..

    salam

    • salah satu wadah orang yang lebih cenderung introvert untuk lebih terbuka seprtinya memang nulis blog (yg paling ampuh)…

      selamat nge-blog😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s